Dekan FEB dan FK Dilantik

1Rektor Universitas Pattimura melantik Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Dekan Fakultas Kedokteran serta para Wakil Dekan dan Pejabat Eselon III , IV Universitas Pattimura di Ruang Aula Rektorat.
Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri demi kemajuan intitusi. Karenanya, sebagai pemimpin tidak hanya dituntut dapat memimpin dengan baik saja, namun juga memiliki inovasi untuk terobosan kearah yang lebih baik dan maju.
“Menjadi pemimpin fakultas, seorang dekan harus bisa maju bersama menyumbangkan kekuatan dan pikiran serta daya inovasi berorientasi kemajuan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Dekan FK dan Pj. Dekan FEB yang telah mendedikasikan diri dalam memajukan fakultas.
“Kami berharap para Dekan yang baru dilantik kedepan bisa bekerjasama dan berkoordinasi dan mempertahankan kualitas yang ada saat ini untuk ditingkatkan di masa mendatang,” tuturnya.
Bagi para Isteri/Suami serta keluarga pejabat yang dilantik, diharapkan dapat mendukung kinerja Isteri/Suami dalam melaksanakan dan memikul tanggungjawab jabatan yang diemban. Terimakasih juga disampaikan kepada para isteri/suami dari para mantan pejabat yang telah mendukung kinerja suami/Isteri selama menjabat.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis adalah Dr. Erly Leiwakabessy, Msi,2 menggantikan Pj. Dekan Dr. J.Tjiptabudi, SH., M.Hum., Wakil Dekan Bidang Akademik Fekonbis, Fanny M. Anakotta,SE., M.Si., menggantikan Dr. E. Leiwakabessy, M.Si. yang dilantik sebagai Dekan.

3Dekan Fakultas Kedokteran yang dilantik adalah Dr. dr. Bertha Jean Que, Sp.S.,M.Kes., menggantikan Dr. dr. J. Manuputty, MPH., Wkl. Dekan Bidang Akademik FK, dr. Farah Christina Noya, M.HPEd., menggantikan Dr. Maria Nindatu, M.Kes., Wkl. Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK, Dr. Johan B. Bension, M.Med.Ed., menggantikan Prof. Dr. F. Leiwakabessy, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK adalah dr. Marliyati Sanaky, M.Si.

5Pejabat Eselon yang dilantik; Margaretha Toumahuw, S.Sos., sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FKIP, Novy Joseph, SHsebagai Kasubag Keuangan dan Kepegawaian FKIP, dan Juliana C.R. Pattiata, S.Sos., sebagai Kasubbag Tata Usaha FKIP.
Selamat Bekerja….. Selamat Berkarya….
Ale Bisa, Beta Bisa, Katong Semua Bisa….
HOTUMESE..

One comment

  1. Selamat dan sukses atas terlantiknya Dekan FEB dan FK yang baru, semoga membawa perubahan ke arah yang lebih baik baik institusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *