Gebyar Ambassador 2017, BPJS Ketenagakerjaan

1Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. Jusuf Madubun, M.Si., membuka acara Sosialisasi Gebyar Ambassador 2017 di 29 Kampung Profesi yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Ambon di kampus UNPATTI, Aula Rektorat UNPATTI. “Sosialisasi ini diharapkan dapat memberi pengayaan kepada civitas  tentang kewajiban dan hak sebagai klien dengan segala aturan dan peraturan yang berlaku terkait  BPJS Ketenagakerjaan”, Ujar Pak Madubun, dan berharap para mahasiswa dengan sabar hingga selesai dapat mengikuti paparan materi agar mendapat  tambahan wawasan dan pemikiran.

Dengan panduan moderator oleh Sekretaris LP3MP UNPATTI, 2
Ir. Jusak Labetubun, MP, Sosialisasi Program dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ambon dikemas dalam bentuk ceramah dan diskusi.

Ceramah dan diskusi ini diharapkan memberikan informasi kepada para mahasiswa mengenai program jaminan sosial yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), dan Jaminan Pensiun (JP) serta Jaminan Kesehatan (JK).

HOTUMESE…….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *