PUDEK BARU FAKULTAS HUKUM DILANTIK

3Kampus “Basudara”, bertempat di Aula Rektorat Lt. II, Kamis 24 Maret 2016 Pkl. 12.00 WIT,  Rektor UNPATTI, Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum melantik para Pembantu Dekan pada Fakultas Hukum untuk periode 4 tahun ke depan.

“Pergantian seorang pejabat dalam suatu jabatan di institusi merupakan hal yang normal terjadi”, “kiranya pejabat yang baru di lantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara baik dan mau dan mampu bekerja keras hingga mencapai peningkatan mutu dan layanan serta kinerja kearah yang lebih baik bagi fakultas dan yang berdampak bagi universitas”, harap Rektor dalam wejangannya.

Para Pejabat yang dilantik; Pudek Bidang Akademik Dr. Rory J. Akyuwen, SH., M.Hum, 2Pudek Bidang Kemahasiswaan Ny. Saartje S. Alfons, SH., MH dan Pudek bidang Kerjasama Dr. Arman Anwar, SH., MH., sementara Pudek Bidang Administrasi Umum tetap dijabat oleh Dr. Adonia I Laturette, SH., MH.

Hadir dalam pelantikan itu para pejabat pudek lama, J.D. Pasalbessy, SH., M.Hum., N. Tianotak, SH., MH serta civitas akademika Fakultas Hukum, pejabat struktural UNPATTI dan tenaga kependidikan.  Acara yang berlangsung selama satu jam lebih itu di akhiri dengan ucapan dan jabat tangan kepada para pejabat baru yang kemudian secara bersama-sama menuju ke fakultas hukum untuk ramah tamah dan makan siang bersama. Hotumese…!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *