Sumbang Hewan Qurban Peringati Idul Adha

UNPATTI,- Universitas Pattimura mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H yang bertemakan ”Dengan Pengorbanan Nabi Ismail AS, Kita Tingkatkan Nasionalisme dan Mencegah Radikalisme di Universitas Pattimura. Tabligh  Akbar menghadirkan Habib Rifqi Alhamid sebagai pemberi Tausiah. Kamis,  31/8-2017, bertempat di Mesjid Kampus UNPATTI.

Rektor dalam sambutannya menyampaikan lewat tema ini sangat penting untuk kita saling mengingatkan dan melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari, kampus harus menjadi motor penggerak membangun kebersamaan. Kita membangun kampus yang benar-benar berciri orang bersaudara yang bukan hanya slogan, tapi diwujudkan dalam kehidupan kita hari-hari, karena apapun agama kita, kita adalah satu untuk bangsa ini.

Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada Habib Rifqi Alhamid yang telah menyumbangkan seekor sapi dan juga ucapan terimakasih kepada fakultas yang turut memberikan bantuan hewan qurban untuk masyarakat kampus yang merupakan bagian dari silaturahmi kita sebagai orang basudara.

Usai menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hewan qurban  kepada Ketua Dewan Mesjid Kampus, Dr. A. Bandjar.

One comment

  1. Saya setuju dengan tema kali ini: Tingkatkan Nasionalisme dan Mencegah Radikalisme di Universitas Pattimura. Melalui momen Idul Adha tahun ini, radikalisme sudah sepatutnya dicegah masuk kedalam lingkungan kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *